Cara menambah Tinggi Badan

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN


Apakah anda ingin mengetahui Cara Menambah Tinggi Badan anda walaupun anda telah melewati masa pertumbuhan ?

  • Tanpa obat-obatan, 100% alamiah, dan memperbaiki system metabolisme tubuh anda.
  • Tanpa bantuan alat-alat apapun, aman tanpa cidera.
  • Tidak membuat penampilan menjadi 'ganjil', seperti yang terjadi jika menggunakan obat-obatan.
  • Tanpa operasi apapun.
  • Tanpa efek samping.
  • Cocok untuk siapa saja, baik sudah berumur 35 tahun.
  • Harga yang sangat terjangkau bagi siapa saja.

Mungkin anda bertanya-tanya, apakah mungkin tulang masih dapat tumbuh jika sudah berumur diatas 30 tahun? Saya setuju dengan anda, siapapun akan berpendapat termasuk para ahli ortopedi, bahwa tulang permanent akan mengalami pemberhentian tumbuh pada usia sekitar 18 tahun (tiap orang beragam), apapun program peninggi badan didunia ini tidak ada satupun yang dapat membuktikan dapat menumbuhkan kembali tulang layaknya pada masa pertumbuhan seperti pra-remaja.

Pada program ini saya membeberkan bahwa ada beberapa komponen tulang dalam tubuh yang masih dapat dikembangkan, atau lebih dikenal dengan tulang rawan. 


cara menambah tinggi badan


Foto diatas adalah sosok tulang punggung kita. Foto diatas adalah gambaran tulang rawan pada tulang punggung kita atau disebut Intervertebral discs. Terdapat 33 lempengan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanent melalui latihan dan diet khusus.

Bayangkan, dari setiap ruas cakram jika mengalami penebalan 3 mm saja, maka tulang punggung kita akan bertambah panjang 99 mm (9,9 cm) hampir 10 cm!! Bayangkan jika anda memakai sepatu bertumit setebal 10 cm, apakah anda merasa jangkung? Belum terbilang penambahan massa Epifisis pada tungkai kaki. Jadi masuk akal kan kalau anda masih bisa menambah tinggi badan anda walaupun anda telah melewati masa pertumbuhan ?


Apa saja Keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda memiliki tinggi badan yang proporsional

Ada banyak keuntungan jika anda mencapai tinggi badan anda yang proporsional. Anda menjadi lebih percaya diripercaya diri sehingga memperbesar kesempatan anda berkarir. Berkarir? Ya, karena tidak menampik bahwa penampilan seseorang adalah salah satu pendukung untuk lebih mudah mencari pekerjaan. Anda pasti mengetahui bahwa banyak sekali instansi-instansi negeri maupun swasta yang memberlakukan tinggi badan sebagai persyaratan berkarir? Seperti kepolisian, AKABRI, Penerbangan, Modelling, Perhotelan, Perawat, Kapal Pesiar, dan lain sebagainya. 

Anda juga sudah pasti tau bahwa memiliki tinggi badan yang proporsional membuat anda lebih mudah mendapatkan lawan jenis yang anda inginkan.

Tahukan anda bahwa tinggi badan yang proporsional akan melahirkan image profil seseorang maupun asal keluarganya? Coba anda lihat orang pendek dengan orang tinggi yang tidak anda kenal dengan level ekonomi yang sama. Tidak menampik bahwa anda pasti akan merasa lebih respek kepada yang tinggi, dan cenderung merendahkan yang pendek bukan? Meski anda tidak menampakkan dengan perilaku, tetapi hati anda pasti berkata demikian. Belum lagi terbilang jika ada orang tinggi dan pendek dengan level skill yang sama, mereka melamar pekerjaan, manakah yang akan cenderung diterima? Secara fakta dimasyarakat, tentunya yang tinggi akan mendapat prioritas utama. Bukankah begitu? 

Mohon maaf, bukan saya diskriminatif, melainkan sekedar mengungkapkan fakta yang merupakan dilema bagi orang-orang yang tidak memiliki tinggi badan proporsional seperti saya sebelum menjalani program ini. Oleh karena itu disini saya mencoba menawarkan solusinya.


Apakah Penting Bagi Anda Untuk Menambah Tinggi Badan?

SANGAT PENTING

Tinggi badan merupakan masalah sensitif. Anda dipanggil pendek, cebol, bogel... Semua itu adalah perlakuan diskriminasi yang tidak anda sadari.


cara menambah tinggi badan anda



Dengan badan yang pendek, anda bisa saja bertemu banyak kesulitan yang semua ini dapat dengan mudah diatasi oleh orang berbadan tinggi.

  • Anda kesulitan mengambil barang yang ada jauh di atas kepala anda.
  • Anda kesulitan mendapat pekerjaan yang butuh syarat tinggi badan.
  • Anda kesulitan mendapat rasa percaya diri dan self esteem yang besar.
  • Anda kesulitan mendominasi diantara teman-teman anda yang lebih tinggi dari anda.


Tapi sebentar lagi anda akan saya bagi dengan sebuah rahasia yang bisa mengubah hidup anda. Jika anda tahu hal ini dan anda menerapkannya sesuai petunjuk yang ada, anda akan mengusir jauh-jauh semua kekurangan-kekurangan di atas. Dengan rahasia ini anda tidak perlu melakukan hal-hal yang merugikan anda.

  • Anda tidak perlu membeli alat khusus penambah tinggi.
  • Anda tidak perlu membeli pil-pil khusus peninggi badan buatan Cina, Amerika dsb.
  • Anda tidak perlu melakukan operasi tinggi badan yang mahal harganya.

Itu semua terlalu berlebihan. Anda bahkan pada saat ini saja mungkin sudah menghabiskan sampai ratusan ribu rupiah untuk beli pil khusus atau bahkan jutaan untuk membeli alat khusus. Uang di tabungan anda sudah mepet. Atau bahkan anda sudah berencana untuk operasi limb lengthening yang menghabiskan dana sampai Rp.300.000.000,-?

TIDAK PERLU

Menambah tinggi dimulai dari diri anda. Tidak dari alat khususnya, atau pil khususnya. Semuanya bermula dari diri anda, dan akhirnya hasilnya juga untuk anda.


Mengapa Saya Harus Menambah Tinggi Sekarang Juga?

Di dalam hasil penelitian American Research Center yang sudah di terjemahkanke bahasa Indonesia dan dalam bentuk PDF, anda dapat menemukan cara menambah tinggi badan yang sudah disetujui oleh kalangan peneliti. Maksud saya adalah,

  • Jika anda mencari cara alami menambah tinggi di sinilah anda akan menemukannya.
  • Jika anda mencari cara yang aman untuk menambah tinggi para peneliti sudah menjaminnya.
  • Jika anda mencari cara pasti untuk menambah tinggi, para peneliti sudah merisetnya untuk anda.


Dalam kata lain, menggunakan hasil penelitian American Research Center ini akan membuat anda lebih tinggi dengan alami, aman, pasti dan karena ketiga tadi sudah dipenuhi maka cara ini sama juga dengan cara cepat dan mudah menambah tinggi.

Saya tahu anda merasa skeptis dengan pernyataan saya, anda merasa skeptis apakah anda bisa bertambah tinggi atau tidak. Jawabannya adalah 'bisa'. Boleh anda merasa skeptis, tapi jawabannya tetap "bisa".


Berikut ini adalah beberapa kesaksian dari orang yang telah mengikuti program ini

“Wah gak nyangka setelah metodenya Saya coba, tubuh Saya bertambah 4 Cm dalam 1 bulan dan tidak hanya itu Saya bahkan merasakan tubuh Saya bertambah sehat. Trims!”
(Agus Susanto, 33 tahun, Cilacap)


“Metodenya sangat unik dan manjur. Dalam 1,5 bulan tubuh Saya bertambah 10 Cm !! dari 165 menjadi 175 Cm. Wow..cocok buat jadi model nih….Thx!!”
(Dewi Anggraini, 18 tahun, Jakarta)


"Walau cuma nambah 3 CM dalam 3 bulan, lumayan deh karena Saya pikir umur Saya gak memungkinkan lagi untuk nambah tinggi.”
(Rahadian, 29 tahun, Bogor)

Untuk mengetahuinya apakah anda bisa bertambah tinggi atau tidak adalah dengan melihat umur anda. Cara menambah tinggi badan ini sangat efektif untuk anda yang berusia di bawah 25 tahun untuk pria dan di bawah 21 tahun untuk wanita. Karena pada umur-umur ini, cakram pertumbuhan anda masih belum mengalami pengapuran. bahkan untuk anda yang telah berusia diatas 20, cara- cara menambah tinggi badan ini juga sangat efektif untuk menambah tinggi badan anda.

Itulah ALASAN mengapa anda harus menambah tinggi sekarang juga.

Karena kesempatan anda untuk dapat 1 cm  SAAT INI, detik ini, dan HARI ini lebih besar daripada 2 hari ke depan, atau 10 hari lagi, atau 30 hari lagi.

Jika anda berumur lebih dari 25 tahun, janganlah berkecil hati. Berapapun umur anda, jika ada sebagian postur tubuh anda salah, maka anda akan mendapatkan keuntungan dengan mengetahui cara-cara untuk membenarkannya. Anda bisa mendapat lebih dari 1cm tinggi badan dengan cepat hanya dari pembetulan postur tubuh. Itulah langkah pertama dari cara-cara menambah tinggi oleh American Research Center.

Sedangkan langkah kedua dan ketiga memang tergantung dari umur anda sekarang ini. Langkah kedua, adalah dimana anda akan memperoleh penambahan tinggi badan PALING banyak diantara ketiga langkah.

Dan langkah ketiga, adalah dimana anda mendapatkan penambahan tinggi setelah tinggi maksimal anda dapatkan dari 2 langkah sebelumnya. Penambahan tinggi pada langkah ini, lebih sedikit dari dua langkah sebelumnya, karena pada langkah ini, akan diekstrak tinggi sisa yang belum muncul.


Anda lihat bagaimana sistematisnya cara-cara menambah tinggi dari American Research Center?

Ini belum apa-apa jika dibandingkan dengan penambahan tinggi yang anda dapatkan dari melakukan olahraga sederhana yang sudah bertahun-tahun diteliti. Olahraga ini biasanya sudah  pernah kita lakukan tapi, kita kemudian lupa untuk melakukannya lagi. Olahraga ini juga dilakukan oleh nenek moyang kita dulu.
  • BUKAN sepakbola.
  • BUKAN bela diri.
  • BUKAN voli.
  • Dan bukan apa yang anda bayangkan selama ini.

Berapa harga informasi yang luar biasa ini? 

Pertanyaan yang bagus, Harga regular eBook ini adalah Rp 100.000.

Meski begitu, untuk periode terbatas sampai 28 Februari 2014, Saya menawarkan harga perkenalan dan Anda dapat memilikinya dengan Diskon 50%, hanya sebesar:

Rp 50.000,-

cara menambah tinggi badan



Tapi Anda Harus Bertindak Sekarang !!!
 

Jika masa periode penawaran dengan Diskon 50% habis, maka Anda harus membayar sesuai dengan harga aslinya Rp 100.000.

Silahkan transfer Rp. 50.000,-  sekarang ke rekening saya:

Bank Mandiri
Nama lengkap    : JHON
Nomor rekening : 107-00-0698179-1  


Untuk mempercepat pengecekan saya, mohon mentransfer dengan angka yang unik, misalnya: Rp.50.100,- (TIDAK WAJIB)

Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan hubungi saya melalui email:

JhonBDJ@gmail.com
 

Harap sertakan juga data berikut: nama anda, tanggal transfer, jumlah transfer. Dan ebook akan segera saya kirim ke email anda. Terima kasih.


Cara Menambah Tinggi Badan